RASYIID

RASYIID

Assalamualaikum Wr.Wb

Salam hangat buat para Internet Surfer semua. Pertama – tama ijinkan saya ucapkan terima kasih untuk kehadiran teman-teman di Blog baru saya ini. Ini merupakan blog baru saya yang akan memberikan banyak ulasan yang ada dalam hidup teman teman semua. Okey,let’s begin. Nama saya Abdul Rasyiid Wahyu Wicaksono. Kalo artinya sih menurut kamus Makhluk ciptaan Allah yang cerdas, yang diturunkan ke bumi yang bersifat bijaksana. Bagus ya artinya. Hahaha. Oiya, ni aku kasih Media social yang aku exist di dalemnya.

1. Facebook – Klik —–> Abdul Rasyiid Wahyu Wicaksono

Abdul Rasyiid

Abdul Rasyiid

2.Twitter – Klik —-> @rsydzone

Abdul Rasyiid

Abdul Rasyiid

3. Pin BBM —> 76B88DEE

Abdul Rasyiid

Abdul Rasyiid

4. WA & No HP —-> 081929922917

RASYIID

RASYIID

Kata orang gak kenal maka gak sayang. So, buat kalian yang mau kenal silahkan add and follow. Okey, gtu dulu. Thx. Salam kenal and enjoy.

 

Related keywords

milo hidup bola, hidup makna hidup, kunci sukses hidup, cara hidup kita, similar apakah arti, rahasia sukses, finance photos videos, bandingkan keadaan diri, motivasi hidup makna, BBM, Facebook, Hidup

What is Your Opinion?

